Kamis, Juli 24, 2008

Resensi Buku Al Ahmadiyyah, 'Aqaa-id wa Ahdaats


Buku yang berjudul Al Ahmadiyyah, ‘Aqaa-id wa Ahdaats (versi bahasa arab) atau Ahmadiyya, Beliefs and Experiences (versi bahasa inggris) membeberkan tentang pengalaman pengarangnya, Hasan bin Mahmud ‘Audah seorang Ahmady dan aktifis Jama’ah Islamiyyah Ahmadiyyah.

Buku ini, menjadi referensi penting yang memperkenalkan hakikat golongan Ahmadiyyah dan ‘Aqidahnya. Dan juga mengenalkan pendirinya, yakni orang yang mengaku Al Mahdi, Al Masih dan Nabi akhir zaman. Buku ini menjadi referensi penting untuk mengenal struktur sosial dan administrasi organisasi golongan ini. Buku ini membeberkan hakikat kesesatan Ahmadiyyah dengan cara yang bisa dipercaya. Seandainya posisi-posisi penting di golongan ini tidak pernah dialami oleh pengarang buku ini, maka bukti-bukti dan dokumen-dokumen tentang kesesatannya mungkin tidak bisa terang-benderang seperti yang bisa ditemukan pada buku ini.

Penyusun buku ini berharap agar buku ini menjadi cermin bagi kaum Ahmadiyyah sehingga mereka bisa melihat fakta yang disembunyikan oleh pendiri Ahmadiyyah. Semoga setelah mereka mengetahui fakta ini, mereka bisa mengenal kebenaran dengan jelas, bisa kembali ke jalan yang benar, bertawakkal kepada Allah dan mendapatkan hidayah-Nya. Pengarang juga ingin menginformasikan kepada kaum muslimin, khususnya para da’i tentang kesesatan dan menyesatkannya golongan ini. Dan semoga buku ini bisa menjawab berbagai cara propaganda yang biasa dilakukan kaum Ahmadiyyah.

Buku ini diterbitkan oleh Yayasan At Taqwa Al ‘Alamiyyah, Rabi’ul Awwal 1421 H (Juni 2000)
Attaqwa Establishment International, P.O. Box 1212 SL2 5LS, England
www.attaqwa.net www.attaqwa.org www.attaqwa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar